_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/01/","Post":"http://suaranasional.com/2017/01/16/tokoh-muhammadiyah-konflik-fpi-vs-gmni-pengalihan-isu-kasus-ahok/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/01/16/whatsapp-update-baru-tidak-gratis-lagi/whatapps/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/"}}_ap_ufee
Tuesday , 17 January 2017
Breaking News
Home > Politik > Ahmad Dhani: Ahok Musuh Bhineka Tunggal Ika dan Firaun Jadi-jadian

Ahmad Dhani: Ahok Musuh Bhineka Tunggal Ika dan Firaun Jadi-jadian

Ahmad Dhani P

Ahmad Dhani P – Ist

Musisi Ahmad Dhani mengkritik keras calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dianggap telah memusuhi Bhineka Tunggal Ika.

“Ahok adalah musuh Bhineka Tunggal Ika, karena Ahok tidak suka perbedaan,” Dhani dalam pernyataan kepada suaranadional, Ahad (13/11).

Kata Dhani, Ahok mau semua orang harus ikut penafsirannya tentang Al Maidah ayat 51, mereka yang berbeda di anggap telah dibodohi pakai surat Al Maidah 51 dan mantan Bupati Belitung Timur itu tidak suka pebedaan.

“Dan dia yakin dia yang paling benar.

Pantaslah dia kita sebut Firaun jadi-jadian,” ungkap Dhani.

Dhani menegaskan Ahok adalah musuh Bhineka Tunggal Ika. “Karena Ahok telah mencederai rasa ke Bhineka an dengan cara mencampuri urusan agama orang lain dan mengatakan bodoh kepada ulama dan menistakan kitab suci agama orang lain,” pungkas Dhani.

loading...
loading...
  • Agus salim.

    Si Dhani ini Manusia Karbitan dalam Politik. Cotong nya Asbun dan menyerang Seperti Kesurupan. Dia Lupa setelah Pesta Pilkada Selesai Nanti, Tindakan dan Ucapan Nista nya akan selama nya Melekat dan Menista Diri nya Baik selama Hidup Maupun Saat Setelah Kematian nya.
    Kasihan Rasa nya Melihat Manusia yg Bertindak Bodoh.., Semoga Saja Tidak Beneran Bodoh. Sehingga Dapat Segera Bertindak Cerdas dan Membenahi diri yg Sudah tercebur dalam Lpur Politik Buatan nya Sendiri.