PPJNA 98 Berharap Megawati Ikut Membantu di Pemerintahan Prabwoo-Gibran

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnputri ikut membantu di pemerintahan Prabowo-Gibran.Megawati mempunyai hubungan baik Prabowo.

“Saya berharap Megawati membantu pemeritahan Prabowo-Gibran. Kontribusi Megawati sangat dibutuhkan oleh bangsa Indonesia,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (7/5/2024).

Menurut Anto, Megawati merupakan anak deologis dan biologis Soekarno sehingga mempunyai peran sangat besar dalam membangun Bangsa Indonesia. “Megawati dibutuhkan dalam membangun Bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045,” paparnya.

Baca juga:  PPJNA 98: Bau Formula E dan Kardus Durian sampai ke Desa-desa

Anto mengatakan, Prabowo sangat menginginkan persatuan semua anak bangsa. “Prabowo tidak ingin Indonesia tercabik-cabik dan masih ada residu di Pilpres 2024,” jelas Anto.

Usulan Prabowo pembentukan Presidential Club sebagai upaya untuk memberikan kontribusi para presiden Indonesia. “Ini menunjukkan itikad baik Prabowo untuk menghargai para presiden Indonesia dan Megaawati bisa bergabung serta memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.

Baca juga:  Dapat Jenderal Kehormatan Bintang 4, PPJNA 98 Ucapkan Selamat ke Prabowo