Ade Armando Ribut dengan Denny Siregar, Ada Apa?

Ade Armando ribut dengan Denny Siregar terkait persoalan penyebab politikus PSI itu mundur dari Cokro TV. Berdasarkan versi Denny Siregar, Ade Armando mundur dari Cokro TV karena persoalan dukungan ke Prabowo. Sedangan berdasarkan Ade Armando, mengundurkan diri dari Cokro TV karena dilarang mengkritik PDIP.

“Kok Denny serendah ini dengan memframe seolah-olah saya mundur dari Cokro TV karena urusan Prabowo,” kata Ade Armando di akun Twitter-nya. Politikus PSI itu menanggapi Denny Siregar yang menyebut Ade Armando mundur dari Cokro TV karena terkait Prabowo Subianto.

Ade Armando mengatakan, menyatakan mundur dari Cokro TV karena dilarang mengkritik PSIP. “Saya mundur dari Cokro TV karena kalian melarang saya mengkritik PDIP, tak ada urusan dengan Prabowo Den,” jelasnya.

Sebelumnya mengucapkan terima kasih telah bergabung di Cokro TV. “Bang @adearmando61 terimakasih atas waktunya selama ini di CokroTV,” ungkapnya.

Denny menilai ada perbedaan mendasar antara Cokro TV dengan Ade Armando akhir-akhir. “Maaf, kalo idealisme kami gak sesuai keinginan bang Ade. CokroTV dibentuk sejak awal untuk membela nilai2 yang kami yakini benar. Kami kawal Jokowi. Kami kawal Ganjar. Kami non partisan. Karena kami percaya menjaga negeri bisa dari banyak sisi,” paparnya.

Ia juga mengatakan, tidak percaya dengan Prabowo yang telah dinilai baik Ade Armando.

“Maaf, kami tidak percaya Prabowo dgn topeng palsunya. Semoga bang Ade senang merasa bebas mendukung siapapun di channel sendiri. Tapi tidak di CokroTV,” pungkas Denny.