Ketua DPW PAN Jabar Periode 2005-2010 Dukung Anies sebagai Capres 2024

Anies Baswedan sangat layak menjadi Presiden Indonesia 2024-2029 menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

“Setelah menimbang dengan seksama, bahwa Indonesia ke depan harus lebih baik, membutuhkan pemimpin yang baik. Maka kami memandang Anies lah orang yang tepat untuk memimpin Indonesia setelah Jokowi,” kata Ketua DPW PAN Jawa Barat (Jabar)
Periode 2005-2010 Ahmad Adib Zain kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (6/10/2022).

Adib mengatakan, para inisiator, pendiri, kader serta keluarga besar partai Amanat Nasional yang masih aktif maupun tidak, telah berhimpun dalam wadah “Amanat Nasional Bersatu”, menyatakan dukungan dan siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada setiap tahapan Pilpres 2024.

“Selanjutnya kami menghimbau elemen  amanat nasional yang tidak aktif dan berada di partai manapun untuk kembali ke pangkal perjuangan untuk menghidupkan semangat reformasi dan bersama-sama mewujudkan cita-cita Proklamasi Negara Republik Indonesia sebagaimana diamanatkan dalam Pembukaan UUD”45,” jelasnya.

Adib mengapresiasi yang tinggi kepada partai Nasdem yang berani mempelopori semangat demokrasi yang sehat tanpa transaksional, karena Anies tidak mungkin melakukan itu.

“Pilihan NasDem itu “beyond the political game,  selalu mengedepankan semangat baru dan perubahan, tidak menunggu di “tikungan”,” pungkasnya.