Iwan Sumule Fasilitasi Debat dengan Dokter, Politikus PDIP Budiman Masih Ngacir

Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko masih tidak mau berdebat dengan dr Berlian Idriansyah Idris, Sp.JP, P.hd menggunakan bahasa Inggris dengan tema ‘telemedicine cardiovascular’ walaupun sudah difasilitasi Iwan Sumule.

Saya siap fasilitasi (debat) biar tidak jadi fitnah. Iya gak sih? ?,” tulis Iwan Sumule di akun Twitter-nya @iwansumule86.

Budiman menjawab tidak mau berdebat dengan dr Berlian Idriansyah Idris, Sp.JP, P.hd karena dianggap temanya tidak penting.

Hehehe..aku debat dgn orang yg sdh berbuat, masih berbuat dan akan berbuat dgn tema yg kuanggap penting. Bukan dgn pemanjat sosial dgn tema ketrampilan bhs Inggris atau dapur sebuah perusahaan ?,” tulis Budiman di akun Twitter-nya @budimandjatmiko.

Iwan Sumule menimpali Budiman bahwa dirinya akan menyiapkan moderator yang pandai bahasa Inggris dan menguasai tema ‘telemedicine cardiovascular’

Tema debatnya bukankah “Telemedicene Cardiovascular” dengan berbahasa Inggris? Moderatornya akan saya siapkan juga dokter yang pandai berbahasa Inggris, atau minimal memiliki knowledge soal tema. Anak2 muda memang perlu juga dilatih debat. Iya gak sih? ?,” kata Iwan Sumule.

Budiman menilai kapasitas dr Berlian Idriansyah Idris, Sp.JP, P.hd masih murid Iwan Sumule sehingga tidak layak berdebat dengannya.

Hehehe..dia muridmu. Jadi tanggungjawabmu melatihnya…Jgn lepas tangan,” kata Budiman.