Soal Menterinya Prabowo, Habib Umar Alhamid: Serahkan Semuanya pada Prabowo!

Habib Panglima Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid menyebutkan ribut soal berapa jumlah menteri (kabinet -red) pemerintahan Prabowo terus menjadi pembicaraan banyak kalangan. Pasalnya, ada yang bilang bakal banyak dan gemuk karena akan menampung semua partai pendukungnya masuk dalam kabinet dalam pemerintahannya.

“Saya katakan soal menteri Prabowo (kabinet Prabowo) mau berapapun tergantung Prabowo, mau sepuluh, seratus, bahkan seribu menteripun silakan saja. Yang terpenting pemerintahan Prabowo bisa membuat rakyat sejahtera dan makmur, serta dapat berperan sebagai negara dan bangsa maju di Asia dan dunia tanpa membebani negara dan rakyat dengan hutang yang di luar nalar,” ujar Habib Umar Alhamid kepada wartawan, Sabtu (18/5/2024).

Baca juga:  Peta Koalisi Baru Ganjar-Anies, PPJNA 98: Prabowo Tetap Pemenangnya

Menurutnya, persoalan menteri dan kabinet kenapa harus diributin apa maunya dan apa juga masalahnya kok jadi ribet. Makan siang gratis juga kalau mau di masalahkan akan bermasalah.

“Sebetulnya semua bisa jadi masalah kalau belum dijalankan. Untuk itu, serahkan saja kepada pengambil keputusan dan kewenangan yakni Pak Prabowo,” tutur Habib Umar.

Dikatakan Habib Umar, seharusnya yang mesti kita tunggu adalah soal bagaimana nanti pemerintahan prabowo membuat kejutan yang bisa bikin rakyat Indonesia sejahtera , senang serta bahagia.

“Sebaiknya mari kita berdoa agar semuanya berjalan dengan baik sesuai jadwal hingga pelantikan Presiden ke- 8 Bapak Prabowo dan wakilnya Bapak Gibran ” katanya.

Baca juga:  Jika Pemilu tak Jurdil dan Transparan, Habib Umar Alhamid: Rakyat akan Lakukan Perlawanan