Satgas TMMD Imbangan Kodim 0812 Lamongan Percepat Pengecoran Jalan

Kebersamaan dalam gotong royong TNI bersama masyarakat dalam karyabakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan yang saat ini dilaksanakan di wilayah Kodim 0812 Lamongan yang bertempat di Desa Blawirejo Kecamatan Kedungpring bekerja keras bersama masyarakat dalam mempercepat pengerjaan pengecoran jalan penghubung antara Desa Blawirejo dengan Desa Maindu, sebagaimana terlihat pada Sabtu pagi (20/10/18).

Jalan yang saat ini dalam pengerjaan rabat beton sangat dibutuhkan kerjasama saling gotong royong bersama masyarakat untuk keperluan mobilitas warga setiap hari dengan di adakanya program TMMD Imbangan yang mencakup dalam pekerjaan rabat beton sepanjang 325 km merupakan wujud dan tujuan dari TMMD Imbangan guna membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan.

Keberadaan jalan desa yang sebelumnya tidak memadahi tersebut nantinya akan sangat penting dan dibutuhkan masyarakat, karena jalan ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk mempermudah akses perekonomian warga, dalam melakukan berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari.

Kegiatan rabat beton sepanjang 325 kilometer ini membutuhkan tenaga ekstra dalam menyelesaikanya, Jalan yang saat ini dalam pengerjaan rabat beton, sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk keperluan mobilitas warga setiap harinya, dengan harapan hasil dari TMMD imbangan nantinya agar dapat dirasakan oleh warga. (Rinto)