Sebut Kecurangan Pilpres 2024 TSM, Beathor: Megawati Nyatakan Lawan Jokowi yang Mbelgendes

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah menyatakan lawan Joko Widodo (Jokowi) dengan menyebut kecurangan Pilpres 2024 secara terstruktur, sistematis dan masif (TSM).

“Sebut Kecurangan Pilpres 2024 TSM menunjukkan Megawati lawan Jokowi yang mbelgendes. Kecurangan Pilpres 2024 tidak lepas dari cawe-cawe Jokowi,” kata kader PDIP dekat dengan almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (25/5/2024).

Menurut Beathor, pernyataan Megawati akan diikuti seluruh kader PDIP untuk melawan Jokowi. “PDIP akan memposisikan berada di luar pemerintahan Prabowo-Gibran,” tegasnya.

Baca juga:  Gelombang Perubahan sudah tak bisa Dibendung, Jokowi dan Antek-anteknya Bakal segera Dilibas

Beathor mengatakan, Jokowi itu seperti Malin Kundang yang durhaka ibunya. “Jokowi telah durhaka terhadap Megawati dan PDIP,” ungkap mantan tahanan politik era Soeharto.

Kata Beathor, Rakernas PDIP menjadi momentum sikap partai berlambang Banteng Moncong Putih terhadap Jokowi. “Tidak diundangnya Jokowi di Rakernas PDIP menunjukkan mantan Wali Kota Solo itu bukan kader Banteng,” pungkasnya.

Baca juga:  Pemilu 2024 Jauh dari Kata Jurdil, Habib Umar Alhamid: Layakkah Jokowi Dimakzulkan?