Fahri: Bertambah Parah Jika Gubernur Punya Agenda Maju di Pilpres 2029, Sindir Anies?

Provinsi tidak menjadi lebih baik jika gubernurnya mempunyai ambisi menjadi presiden Indonesia 2024. Gubernur yang mempunyai ambisi menjadi Presiden 2028 tidak fokus membangun dan mensejahterakan warga setempat.

“Hal ini bertambah parah apabila Gubernur Punya agenda untuk maju dlm Pilpres yg akan datang,” kata Fahri Hamzah di akun X, Sabtu (25/5/2024).

Fahri mengatakan, rakyat yang menjadi korban jika gubernur mempunyai ambisi menjadi Presiden 2029.

“Maka Gubernur itu, tidak akan fokus untuk mengurusi Kesejahteraan Rakyat dgn meminta bantuan pemerintah pusat. Tapi justru sebaliknya berusaha berbeda. Tanpa peduli rakyat jadi korban,” paparnya.

Baca juga:  Dukung Anies-Muhaimin, Fahri Hamzah: JK Harus Minta Maaf ke Airlangga Hartarto

Sebelumnya, Anies mengaku akan mempertimbangkan permintaan Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) untuk maju dalam Pilkada Jakarta. Anies mengaku telah diundang oleh sejumlah parpol untuk membicarakan soal Pilkada 2024.

“Memang saya mendapatkan undangan dari partai-partai politik, ditawarkan diminta untuk dicalonkan menjadi gubernur. Saat ini, saya sedang mempertimbangkan apakah kembali atau tidak, jadi sedang mempertimbangkan,” ujar Anies, Ahad (19/5).

 

Baca juga:  Punya Kesalahan Fatal, Ini Alasan DPP PKS Pecat Fahri Hamzah?