Semua Atribut Partai dan Paslon di Gianyar Dicabut, Sedulur Jokowi: Buzzer Ganjar Fitnah Jokowi

Buzzer Ganjar memfitnah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menyebut hanya atribut Ganjar-Mahfud yang dicabut di Gianyar, Bali.

“Semua atribut partai dan Paslon dicabut di Gianyar. Ini dilakukan untuk menjaga netralitas Presiden Jokowi. Buzzer Jokowi main kasar dengan menyebarkan fitnah hanya atribut Ganjar-Mahfud yang dicabut,” kata Koordinator Sedulur Jokowi Atmojo Hadisastro kepada redaksi www.suaranasionasional.com, Selasa (31/10/2023).

Menurut Atmojo, Buzzer Ganjar selalu menyudutkan Jokowi bahwa mantan Wali Kota Solo itu ingin membangun dinasti. “Semua melalui demokrasi, bisa jadi Gibran tidak terpilih menjadi wapres karena kalah dengan Paslon lainnya,” ungkapnya.

Baca juga:  Kalangan Internasional Juga Dibohongi Jokowi

Kata Atmojo, Pilpres 2024 harus dilaksanakan dengan gembira tanpa menyebarkan hoaks dan fitnah. “Buzzer Ganjar hidupnya dengan menyerang dan menyebarkan fitnah,” tegasnya.

Atmojo mengatakan, rakyat Indonesia makin cerdas dan tidak suka terhadap pendukung Paslon yang suka menyebarkan fitnah dan permusuhan. “Rakyat Indonesia sangat suka persatuan bangsa,” pungkasnya.