Militer Jadi Tulang Punggung Pemerintahan Prabowo, PPJNA 98: Halusinasi Syahganda Nainggolan

Prabowo Subianto sangat menghormati kalangan sipil di pemerintahan dan akan menempatkan orang-orang terbaik di kabinet yang akan dating.

“Cuma halusinasi Syahganda yang menyebut militer akan jadi tulang pulnggung di pemerintahan Prabowo. Mantan Danjen Kopassus sangat menghormati peran sipil di pemerintahan yang akan datang,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (31/5/2024).

Prabowo memberikan kepercayaan kepada sipil, kata Anto dengan menunjuk Sufmi Dasco Ahamd sebagai Ketua Harian DPP Gerindra. “Sufmi Dasco mempunyai kewenangan dalam menjalankan organisasi Gerindra,” tegas Anto.

Baca juga:  Rabu Jam 16.00 akan Diumumkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran? 

Menurut Anto, Prabowo yang banyak mendapat pendidikan di luar negeri sudah terbiasa dengan perbedaan pendapat. “Walaupun dari Kopassus, Prabowo sangat demokratis dan menerima pendapat orang lain,” ungkapnya.

Prabowo dalam pemerintahan yang akan datang menjunjung tinggi supremasi sipil dan penegakan hukum. “Prabowo sudah berjanji akan melakukan pembenahan dalam penegakan hukum,” tegasnya.

 

Baca juga:  Ahok Ingin Usir Perusahaan Milik Prabowo yang di Pejaten