dr Lisa Amartatara: Politikus Gerindra Arief Poyuono tak Mengerti Bernegara

Aktivis sosial dr Lisa Amartatara mengkritik pernyataan Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono bahwa yang mau menurunkan Presiden Jokowi tidak menolak bansos dari pemerintah.

“Ini tidak mengerti bernegara. Bansos itu itu pakai uang negara pak,” kata dr Lisa di akun Twitter-nya @LisaAmartatara3

Kicauan dr Lisa ini mendapat banyak respon dari warganet. 104 mengomentari, 370 meretweet dan 1300 menyukai.

Menurut dr Lisa, Presiden Jokowi bisa menggunakan uang zakat pribadinya untuk diserahkan kepada rakyat.

Mayoritas warganet mengkritik pernyataan Arief Poyuono itu seperi pemilik akun Twitter @NenkMonica: “Orang kaya gini yg mikirnya seperti anak TK koq bisa ya jadi waketum, pantesan ambyarrrrr deh gerbongnya.”

Akun Twitter @sakharizkika menilai pernyataan Arief Poyuono itu menunjukkan kebodohan. “Tapikan tulisannya bantuan presiden..makanya si poyuono pede ngetuit tolol bgitu…”

Senada juga diungkapkan akun Twitter @yungsgy: “Masih banyak yg salah kaprah, termasuk juga bapak itu, yg menganggap bantuan pemerintah termasuk bansos adalah dari saku Joke-we sendiri”

Sebelumnya, Arief Poyouno mengatakan, rakyat yang teriak menurunkan Presiden Jokowi tak akan menolak Bansos dari pemerintah. “Yang teriak teriak turunkan Kangmas @jokowi berani enga nolak pemberian bansos dari pemerintah. Gua yakin di kasih bansos sembako pada ngatri nanti nya…,” kata Arief Poyuono di akun Twitter-nya @bumnbersatu.