_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/08/","Post":"http://suaranasional.com/2017/08/20/demi-jilat-jokowi-ruhut-sebut-remisi-napi-koruptor-dari-menkumham-bukan-presiden/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/08/20/demi-jilat-jokowi-ruhut-sebut-remisi-napi-koruptor-dari-menkumham-bukan-presiden/2e04aa69759d3c3c1746838c65773c31-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 20 August 2017
Breaking News
Home > News > Kisah Haru Anak Dipertemukan Ayahnya Lewat Grab, Kejadiannya di Kudus

Kisah Haru Anak Dipertemukan Ayahnya Lewat Grab, Kejadiannya di Kudus

Dewi Salma Zuhara dan ayahnya (IST)

Dewi Salma Zuhara dan ayahnya (IST)

Kejadian mengharukan anak bertemu dengan ayahnya yang telah berpisah puluhan tahun melalui ojek online Grab. Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Kudus.

Berdasarkan penelusuran suaranasional, sang anak bernama Dewi Salma beralamat di Jalan KH Turaikhan, Kecamatan Kota, Desa Langgar Dalem, Kabupaten Kudus.

Sedangkan ibunya Salma bernama Iis Qistiyah menikah dengan Sukendro. Kedua orang tua Dewi Salma sudah lama berpisah.

Bertemunya Dewi Salma dengan ayahnya secara tidak sengaja saat remaja berumur sekitar 17 tahun itu memesan Grab.

Keterkejutan Salma, saat driver Grab yang datang ternyata ayahnya yang telah lama berpisah.

“Aku nggak nyangka bertemu papa. Campur aduk perasaannya. Kan aku udah nggak pernah kontak-kontakan sama papa sejak kecil. Kaget dan speechless banget,” cerita Salma.

Selama di perjalanan, Salma mengatakan dirinya dan ayah kesulitan untuk mengobrol dan membuka perbincangan. Hingga akhirnya sang ayah mengantarkan ke tempat tujuan, keduanya tidak saling bertukar kontak.

“Papa nganterin aku ke tempat tujuan, di restoran gitu karena aku ingin bertemu teman-teman. Aku nggak minta kontak papa karena masih kaget dan canggung juga,” ungkapnya.

Salma mengatakan bahwa ayahnya berpesan beberapa hal kepada dirinya. Salah satunya mengingatkan Salma untuk menjadi anak yang baik dan harus bisa membanggakan ibunya.
“Tanya kabar begitu terus kasih pesen harus bisa jadi anak yang baik dan harus bisa banggain mamah, bantuin mamah,” kata Salma.

Selain itu, Salma juga mendapat tumpangan gratis dari sang ayah. “Papah bilang nggak usah bayar,” ucap Salma.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum