Ratusan Anak Yatim Gelar Do’a di Posko Pemenangan Anies-Sandi

Anak yatim di posko anies - sandi

Tadi malam menjelang pemungutan suara hari ini, Rabu (15/2/2017), ratusan anak yatim menggelar dzikir dan doa bersama untuk kebaikan Ibukota Jakarta, di markas Pemenangan Anies-Sandi yang berlokasi Jalan Cicurug 6, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017) malam. 

Terdengar lantunan dzikir yang menggema pada acara tersebut.
Kegiatan dengan membaca surah Yasin salah satu surah ke 36 didalam Al Quran dan memanjatkan do’a agar Ibukota Negara dalam situasi aman, tertib dan terbebas dari segala macam bencana maupun konflik sosial. Meski terasa tegang diharapkan tidak terjadi gesekan fisik yang menyebabkan perpecahan ditengah masyarakat.

“Semoga keselamatan selalu menaungi masyarakat Jakarta, dan kita mendapatkan pemimpin terbaik dan amanah,” ucap Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik mengawali sambutannya pada acara tersebut.

Taufik juga menyampaikan terimakasih kepada para jamaah yang hadir. Menurut dia, pihaknya sengaja mengundang para anak yatim untuk bersama-sama berdo’a, dengan harapan Anies-Sandi menang satu pada Pilgub DKI besok.

“Kita ingin, Jakarta yang aman, damai dan tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan bersama. Hiruk-ikuk Pilkada mari kita sudahi dan kita tutup dengan do’a. 

Semoga Anies-Sandi menang dan amanah. Insyaallah, do’a anak yatim ini diijabah oleh Allah SWT,” ucap Wakil Ketua DPRD DKI itu.

Selain itu, Taufik mengatakan acara doa bersama ini juga diikuti warga sekitar itu sebagai ajang silaturrahmi. “Kita ingin menjalin silaturahim antar warga sekitar serta terjadi interaksi sosial antar warga di lingkungan sini,” lanjutnya.

Tampak juga Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Grobokan, Jawa Tengah,  Amien Rois dan Ketua DPD PKS Grobokan, Suranto. Hadir pula beberapa jajaran pengurus Gerindra asal Manado, Sulawesi Utara. 

Mereka mengaku datang jauh-jauh ke Jakarta, demi memberikan dukungan moril kepada pasangan Anies-Sandi pada Pilgub DKI 2017.