_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/02/","Post":"http://suaranasional.com/2017/02/25/imigrasi-palangkaraya-usir-warga-china/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/02/25/imigrasi-palangkaraya-usir-warga-china/antarafoto-imigrasi-kediri-deportasi-wna-tionghoa-040216-pf-5/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 26 February 2017
Breaking News
Home > Jejak > Ini dia Lokasi Kos Kosan Plus Plus

Ini dia Lokasi Kos Kosan Plus Plus

Ilustrasi - Foto Google

Ilustrasi – Foto Google

Untuk mengetahui aktivitas mereka, penulis sengaja menyewa sebuah kos yang di dalamnya ada beberapa PSK tentunya bukan tempatnya Deudeuh.

Saat menanyakan kos, pemilik kos sangat mencurigai karena dikira aparat kepolisian ataupun wartawan yang ingin mengetahui PSK.

BACA JUGA:

Memang, kos yang penulis tempati itu sangat bebas dalam arti yang menyewa itu ada yang pria dan wanita. Untuk menyewa kos itu harus mengeluarkan uang Rp2,5 juta perbulan. Untuk menghindari kecurigaan, penulis membayar penuh biaya kos satu bulan.

Saat menempati kamar, pada malam harinya di samping kamar terlihat seorang pria yang masuk di kamar perempuan.

Sebagai penghuni baru kejadian ini menambah kecurigaan, kemungkinan pria ini pelanggannya.

Sekitar Jam 22.00, pria itu keluar dari kamar si perempuan itu. Penulis hanya mengintip dari balik jendela.

Pada malam keduanya, pria yang datang berbeda lagi. Pria yang kelihatannya umur 20 tahun itu langsung masuk ke kamar perempuan itu.

Tak lama pria masuk ke kamar itu, keluar seorang perempuan muda, dengan menggunakan kaos u can see dan celana super pendek dan nampak celana dalamnya.

Halaman 2 of 2 – selesai
loading...
loading...