Fahri Hamzah: Prabowo-Gibran, Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Seluruh Rakyat Indonesia

Prabowo-Gibran merupakan presiden dan wakil presiden yang terpilih secara demokratis bagi seluruh rakyat Indonesia di Pilpres 2024.

“Prabowo dan Gibran adalah presiden dan wakil presiden terpilih serta mengikat seluruh rakyat Indonesia,” kata politikus Gelora Fahri Hamzah di akun X, Senin (22/4/2024).

Selain itu, Fahri mengatakan, dalam sidang sengketa Pilpres tahun ini, nyaris tak ada angka hasil yang dipersoalkan para pemohon. “Padahal, sengketa di MK adalah sengketa hasil. Sengketa proses sudah difasilitasi melalui Bawaslu dan Gakumdu. Tapi MK telah menyediakan diri bagi sebuah debat para pihak ya baik,” paparnya.

Baca juga:  Fahri Hamzah Tegaskan Proporsional Tertutup Membahayakan Demokrasi

Fahri meminta rakyat Indonesia berterima kasih kepada semua yang telah ikut persidangan ini sebagai mekanisme formal bagi sengketa warga negara. Juga berterimakasih khususnya kepada MK yang telah memberikan ruang besar bagi semua pihak untuk membuktikan semua argumennya. Terima kasih sekali lagi.

“Karena semua harus ada akhirnya. Dan transisi kepemimpinan adalah diantara persoalan yang sangat penting bagi negara kita. Jadi marilah kita lihat bahwa ini semua proses yang harus berakhir. Besok semua akan berakhir.. MK akan memberi kata akhir,” pungkasnya.

Baca juga:  Mahfudz Sidiq Nikah Lagi, Fahri: Istri Pertama dan Terakhirnya, Maksudnya?