Loyalis Jokowi Lamongan: Jokowi Layak Jadi Ketum Golkar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) layak menjadi Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar). Elektabilitas partai berlambang pohon beringin akan menempati nomor satu jika dipimpin Jokowi.

Demikian dikatakan loyalis Jokowi Lamongan Rinto Junaidi kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (19/3/2024). “Jokowi mempunyai hubungan baik dengan Golkar,” kata Rinto.

Kata Rinto, Golkar sangat beruntung jika menempatkan Jokowi sebagai ketua umum. “Jokowi yang suka blusukan akan menemui rakyat secara langsung dan ini sangat menguntungkan Golkar,” tegasnya.

Baca juga:  Staf Khusus Era Presiden SBY: Jokowi seperti Syahrini, tak Pandai Nyanyi tapi Penuh Gaya

Rinto mengatakan, kader-kader Golkar di daerah banyak yang setuju Jokowi menjadi ketua umum partai berlambang pohon beringin. “Beberapa elite Golkar sudah banyak yang setuju Jokowi menjadi ketua umum Partai Golkar,” ungkapnya.

Usulan menjadikan Jokowi sebagai Ketua Umum Golkar berikutnya, salah satunya disampaikan anggota Dewan Pakar Partai Golkar Ridwan Hisjam.

Ridwan menilai Jokowi memenuhi kriteria untuk memimpin Golkar karena rekam jejaknya telah merepresentasikan ideologi karya kekaryaan yang diterapkan Golkar.

 

Baca juga:  Dukungan Jokowi dan Erdogan dari Rakyat Berbeda