Gardu Banteng Marhaen: Ganjar-AHY Pasangan Ideal untuk Kebaikan Bangsa dan Negara

Ganjar Pranowo dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan pasangan calon (paslon) yang ideal untuk kebaikan bangsa dan negara.

“Ganjar-AHY itu sangat bagus untuk bangsa dan negara. Koalisi PDIP dan Demokrat untuk menghilangkan polarisasi yang ada di masyarakat. Saatnya membangun bangsa Indonesia ke depan,” kata Koordinator Gardu Banteng Marhaen (GBM) Sulaksono Wibowo dalam pernyataannya kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (11/6/2023).

Menurut Sulaksono, koalisi Demokrat dan PDIP merupakan bentuk pengamalan sila ketiga Persatuan Indonesia. “Jangan sampai bangsa ini terpecah. Kita harus membangun bangsa ini bersama-sama,” jelasnya.

Baca juga:  Impor Beras, Jokowi Ingar Janji dan Terbukti Suka Bohong

Kata Sulaksono, pendiri Bangsa Indonesia, Soekarno selalu mengingatkan kepada rakyat Indonesia untuk tetap menjaga persatuan. “Dengan persatuan, Bangsa Indonesia menjadi kuat,” tegas Sulaksono.

Ganjar-AHY, kata Sulaksono akan meneruskan pembangunan Presiden Jokowi termasuk IKN. “Proyek-proyek besar yang dirintis Jokowi harus diteruskan dan tidak boleh mangkrak,” pungkasnya.