Aktivis Malari 74: Prestasi Jokowi, Anak dan Menantu Jadi Wali Kota serta Miliarder

Uncategorized

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempunyai prestasi hebat saat berkuasa bisa menjadikan anak, menantu sebagai wali kota dan miliarder.

“Tujuh tahun berkuasa, Jokowi bisa menjadikan anaknya Gibran, menantu Bobby Nasution sebagai wali kota. Anak terkecil Kaesang menjadi miliarder. Ini prestasi Jokowi yang membanggakan,” kata aktivis Malari 74 Salim Hutadjulu dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (18/12/2021).

Menurut tahanan politik era Jokowi, prestasi Jokowi tidak bisa dilakukan presiden sebelumnya. “Bahkan Soeharto yang berkuasa hampir 30 tahun, baru menjadikan anaknya sebagai penguasa setelah mau berakhirnya kekuasaan,” jelasnya.

Kata Salim, kampanye Jokowi yang merakyat dengan memunculkan harga pakaian yang dikenakan sangat berkebalikan fakta sebenarnya. “Tas yang dipakai istri Jokowi, anak Jokowi harganya jutaan rupiah,” ungkap Salim.

Putra Jokowi Kaesang yang membeli saham perusahaan yang nilainya miliaran rupiah, kata Salim memunculkan kecurigaan sumber dananya. “Padahal amanat reformasi itu menghilangkan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) namun faktanya di era Jokowi tumbuh subur,” pungkas Salim.