Deni Sagara Silaturahmi Jaring Aspirasi Masyarakat

Deni Sagara terus bergerak menjalankan programnya sebagai wakil Bupati Tasikmalaya. Setelah melaksanakan upacara hari Kesadaran Nasional di depan aula Kantor bupati Tasikmalaya, Deni bergerak berkunjung ke beberapa desa.

Dari pukul 19:10 WIB hingga 22:11 WIB telah berkunjung ke desa Cukangjayaguna, Sodong Hilir, Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021)

Pada kesempatan ini Deni banyak berusaha menjaring aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan desa, terutama akibat dari wabah Corona.

Tiga orang penanya berusaha meminta kebijakan dari Deni atas permasalahan penerimaan pegawai negeri dari pegawai honorer, juga bagaimana pengembangan usaha sebagai perealisasian dana desa yang diterima.

Deni pada kesempatan ini banyak memberikan masukan kepada masyarakat dengan beberapa usaha yang dapat ditempuh masyarakat. Salah satunya adalah mendorong anak mereka untuk terjun di dunia politik secara sehat, jika memang ingin percepatan tingkat prestasinya.

Akhirnya dalam penutupan acara yang dikemas dengan makan-makan dan tanya jawab masyarakat kepada wakil bupati, Demi berharap bahwa silaturrahmi lewat Saba desa ini dapat memberikan kemanfaatan yang tinggi. Sebagai politisi dari PAN berharap agar pendidikan politik yang dilakukan di masyarakat makin meningkatkan wawasan dan kematangan masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat dan menggapai Indonesia makin cemerlang. (Yunus Hanis Syam)