Padahal Peroleh Nilai A, Dosen UI Loyalis Jokowi Sebut Mantan Mahasiswinya Tolol

Ade Armando (IST)
Ade Armando (IST)

Dosen Universitas Indonesia (UI) yang juga loyalis Presiden Joko Widodo (Jokowi) Ade Armando menyebut mantan mahasiswinya tolol.

Di akun Facebook Ade Armando, menyebut mahasiswinya bernama Dinar Soelistyowati dengan kata tolol.

Awalnya Dinar mengomentari status Facebook Ade Armando: udah ada 2.

Tak terima dengan pernyataan Dinar, Ade menuliskan: “Kenapa Dinar? kok mengungkapkan masa lalu? masak saya harus ungkapkan ketololan anda ketika masih jadi mahasiswa?

Dinar pun memberikan komentar: “Tolol apa Ade Armando? Nilai saya A kok, namanya belajar ya masih tolol. Nah Anda udah jadi dosen makin tolol, bodoh, menyesatkan. Lagian apa salah saya bilah “udah ada 2”? Aneh lo.

Baca juga:  Ade Armando Sebut Prof Mahfud MD Asal Bacot Soal LGBT
Komentar Ade Armando di Facebook (IST)
Komentar Ade Armando di Facebook (IST)

Ade Armando sangat tidak konsisten. Awalnya ia mengkritik poligami. Ia bahkan pernah menulis “Piala Poligami di Republika pada 19 Juli 2003.

Justru Ade Armando beristri lagi. Dalam diskusi di milis beberapa tahun lalu, Ade Armando mengungkapkan beberapa alasan melakukan poligami:

Tapi dalam hal poligami, sebenarnya saya tidak mengalami loncatan ekstrem.Kalau Anda baca tulisan saya tiga tahun yang lalu, yang sebenarnya saya tekankan adalah bahwa kalaupun Puspo melakukan poligami, ia tidak harus mempromosikannya. Saya tetap percaya bahwa poligami tidak ideal. Saya tetap percaya bahwa dalam Islam, poligami tidak dianjurkan. Saya tetap menganggap bahwa kalaulah orang bisa memilih dengan mudah, sebaiknya orangtidak berpoligami.
 
Saya tetap menghargai istri saya. Kedua istri saya. Saya tetap menganggap adalah takdir yang membuat saya pertama kali menikah. Dan sekarang saya menganggap adalah takdir pula yang menyebabkan saya menikah kembali.

Baca juga:  Dosen UI Ade Armando Tegaskan tak Masalah Anaknya LGBT & AntiAgama

1 comment

  1. Sepertinya ada masalah pada masa lalunya… Bisa jadi memang sdh dari sononya. Kasihan ortunya… ?

Comments are closed.