Jokowi Harus Cepat Dilengserkan

Joko Widodo atau Jokowi (ANTARA)
Joko Widodo atau Jokowi (ANTARA)

Indonesia di bawah kepemimpinan Joko Widodo atau Jokowi semakin hancur di mana nilai rupiah melemah terhadap dolar AS.

“Negara makin lemah di bawah Jokowi. Ia hanya manajer bukan pemimpin. Kalau dibiarkan terus harus Indonesia makin hancur,” papar aktivis politik Sri Bintang Pamungkas kepada intelijen, Rabu (18/3).

Menurut Sri Bintang, untuk mengatasi negara Indonesia tidak hancur, maka Presiden Jokowi harus cepat dilengserkan. “Sudah terlihat Jokowi tidak bisa memimpin. Lebih cepat dilengserkan lebih baik untuk perbaikan bangsa,” papar Sri Bintang.

Baca juga:  Satu Putaran dan Pesta tak Bermoral

Kata mantan tahanan politik Orde Baru ini, Jokowi itu bukan pemimpin yang dilahirkan dari perjuangan.

“Soekarno melawan Belanda, Soeharto melawan Belanda, Jepang dan PKI, Habibie mempunyai prestasi membangun pesawat, Gus Dur melawan Rezim Soeharto dan membela kaum minoritas serta tertindas, Megawati melawan Rezim Soeharto, SBY didikan Akabri dengan sistem kepemimpinan yang bagus dan merumuskan reformasi, Jokowi hanya orang biasa saja dan dipoles media, ia tidak bisa mengatasi persoalan bangsa yang begitu besar,” jelas Sri Bintang.

Baca juga:  Dosen UI: Kultuskan Kesederhanaan itu Buruk & Bagian Politik Manipulatif

5 comments

  1. Kalau pikiran dan mulut busuk apapun yg dikerjakan orang lain entah yg baik sekalipun akan tetap jd sampah busuk ckckck…orang koq liatnya satu hal ini, sementara yg beliau perjuangkan tak ada artinya, tanpa dukungan…Apa yg sudah kau kerjakan sdh lebih baik dr pak Jokowi?

  2. Kalau pikiran dan mulut busuk apapun yg dikerjakan orang lain entah yg baik sekalipun akan tetap jd sampah busuk ckckck…setiap orang punya kejelekan dan kebusukan, sementara yg beliau perjuangkan tak dianggap apapun, tanpa dukungan…Apa yg sudah kau kerjakan sdh lebih baik dr pak Jokowi?

Comments are closed.