Peluncuran Buku Gibran The Next President, Politikus PDIP: Prabowo Berkuasa hanya di Tengah Jalan

Buku berjudul “Gibran The Next President” diluncurkan sebelum pelantikan Prabowo Subianto menjadi presiden memberikan sinyal bahwa putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggantikan mantan Danjen Kopassus itu di tengah jalan.

“Gibran akan menjadi presiden menggantikan Prabowo di tengah jalan. Sinyal itu makin kuat setelah peluncuran buku Gibran The Next President,” kata kader PDIP dekat Almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (12/6/2024).

Menurut Beathor, Jokowi akan menggunakan segala cara agar Gibran menjadi Presiden Indonesia. “Jokowi mempunyai syahwat politik yang tinggi untuk berkuasa terus termasuk menempatkan anaknya menjadi presiden Indonesia,” tegas Beathor.

Baca juga:  Ibnu Masduki: Akui Bukan anak Jokowi, Gibran Anak Durhaka

Mantan tahanan politik era Soeharto ini mengatakan, Prabowo secara fisik sudah lemah. “Kelemahan fisik Prabowo memberikan keuntungan buat Gibran menduduki jabatan presiden,” ungkapnya.

Kata Beathor, Jokowi berani mengkhianati PDIP dan Megawati demi ambisi politik kekuasaannya. “Apalagi Prabowo bisa saja dikhianati oleh Jokowi,” paparnya.