PPJNA 98 Dukung Pernyataan Prabowo yang Minta tak Ganggu Pemerintahan

Prabowo Subianto ingin mewujudkan pembangunan dan pemerataan ekonomi sehingga tidak perlu diganggu dalam menjalankan pemerintahan.

“Kami dukung pernyataan Prabowo untuk siapa saja tidak mengganggu pemerintahan yang akan datang. Saat ini sudah pada jalur yang benar pembangunan ini menuju Indonesia Emas 2045,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (11/5/2024).

Kata Anto, sudah ada saluran di DPR maupun lembaga negara lainnya ketika memberikan masukan kepada pemerintahan Prabowo-Gibran. “Indonesia harus mengejar ketertinggalan negara lain secara cepat dengan bersatu padu dan meninggalkan caci maki dan menyebarkan fitnah,” ungkapnya.

Menurut Anto, Prabowo-Gibran lebih mengedepankan persatuan dan meninggalkan residu Pilpres 2024. “Semua harus move on dan menatap bangsa Indonesia ke depan,” jelas Anto.

Selain itu, Anto mengungkapkan Prabowo merupakan sosok yang ikhlas dan hidupnya untuk kepentingan Bangsa dan negara. “Beberapa kali dikhianati Prabowo tidak pernah dendam,” pungkasnya.