ABRI SATU Temukan Data Konstituen PPP, PAN dan Demokrat di Jabar Pilih Anies-Gus Imin

Konstituen PPP, PAN dan Demokrat di Jawa Barat (Jabar) memilih pasangan calon (Paslon) Anies-Gus Imin (Amin) di Pilpres 2024.

“Kami mempunyai data menarik konstituen PPP, PAN dan Demokrat di Jabar pilih Amin. Kalau pemilu legislatif mereka milih, PPP, PAN dan Demokrat. Namun Pilpres 2024 pilih Amin,” kata Ketua Umum Anies Baswedan Republik Indonesia SATU (ABRI SATU) Syifa Indriani kepada redaksi www.suaramasional.com, Ahad (24/9/2023).

Menurut Syifa, konstituen, PPP, PAN dan Demokrat di Jabar melihat sosok Anies Baswedan yang dianggap bisa melakukan perubahan bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Baca juga:  Baguslah Prabowo Siap Bertarung Lawan Anies

“Konstituen PPP, PAN dan Demokrat di Jabar pada Pilpres 2019 memilih Prabowo. Namun Pilpres 2024 milih Paslon Amin,” tegasnya.

Kata Syifa, Jabar memiliki pemilih yang banyak di Pilpres 2024 dan menjadi modal kemenangan Paslon Amin. “Saat ini para relawan dan koalisi parpol pendukung Paslon Amin terus bekerja keras untuk memenangkan di Pilpres 2024,” jelas Syifa.

Syifa mengatakan, ABRI SATU selalu melakukan evaluasi berdasarkan data ketika sudah melakukan sosialisasi AMIN. “Kerja kami dengan data sehingga bisa membantu untuk kemenangan Amin,” tegas Syifa.

Baca juga:  Dari A.R Baswedan kepada A.R Baswedan

Terkait hasil dari berbagai lembaga survei menempatkan Paslon Amin posisi terendah, Syifa menganggap sebagai bahan masukan untuk terus bekerja. “Kami hargai hasil lembaga survei. Dengan data itu kita terus melakukan perbaikan,” pungkas Syifa.