Pengurus IKBK Audiensi dengan Kesbangpol DKI

Uncategorized

Pengurus Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) mengadakan audensi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta, Senin (10/3/2021).

Ketua Umum IKBK, Abdul Latip Marasabessy mengatakan maksud dari audiensi adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan Ormas ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) ke Kesbangpol DKI Jakarta, agar kedepannya diharapkan dapat saling bersinergi dan berkolaborasi antara ormas khususnya IKBKB dengan pemerintah, sehingga jalinan kerjasama yang semakin erat.

Pada kesempatan ini, Abdul Latip Marasabessy juga melaporkan program-program ormas Ikatan keluarga besar Kailolo IKBK yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta sesuai dan sejalan dengan program-program pemerintah DKI Jakarta khususnya pada masa pandemi.

Rencana kegiatan ke depannya yang sesuai dengan program kerja IKBK juga dipaparkan, dengan harapan Badan Kesbangpol DKI Jakarta dapat membantu dan bersinergi sehingga kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan berikutnya dapat lebih luas lagi dirasakan manfaatnya khususnya bagi warga Kailolo yang ada di Jakarta.
“Sehingga maju kotanya dan bahagia warganya dapat terwujud sesuai niat baik dari bapak gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta, Taufan Bakri menyambut baik kunjungan Pengurus Ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK), serta memberikan nasehat dan masukan terkait ormas di DKI Jakarta. Dia juga mengucapkan selamat bekerja untuk pengurus DPP ikatan keluarga besar Kailolo IKBK.

“Insyaallah kita akan bersinergi antara Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta dengan IKBK dalam Kegiatan-kegiatan positif yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” Kepala Kesbangpol.

Pertemuan yang berlangsung secara kekeluargaan dan penuh kehangatan ini dimanfaatkan oleh ketua IKBK dengan memberikan cendramata IKBK bergambar burung maleo dan profil IKBK.