Terlibat Prostitusi Online, Beredar Kabar Artis Tania Ayu Ditangkap Polisi

Saat ini beredar kabar aparat kepolisian menangkap artis sekaligus model majalah pria dewasa Tania Ayu di Bandung, Kamis (17/12/2020).

Pihak kepolisian hanya menyebut artis bernisial TA ditangkap karena terlibat prostitusi.

Pihak Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat mengamankan TA di salah satu hotel di kawasan Bandung, Kamis (17/12).

Sosok TA digiring bersama muncikarinya ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar untuk menjalani pemeriksaan.

Saat digiring, sosok TA mengenakan pakaian dress berwarna hijau tua dengan kepala terus menunduk sambil ditutup mengenakan kemeja dan dirangkul oleh polisi wanita.

Usai penangkapan tersebut, nama model seksi Tania Ayu Siregar pun ramai dibahas. Wanita berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan peristiwa penangkapan tersebut.

Sementara itu dilihat dari insta-storynya ia sempat mengunggah sebuah pidato yang diucapkan oleh Sofia Vergara tentang keseksian dan penampilannya tersebut dalam acara Screen Actors Guild Awards pada 2013 lalu.

“Aku tumbuh besar di Barranquilla, Kolombia dengan lingkungan rumah Katolik. Ayah ku mengatakan padaku jika aku melakukan hal-hal berbau seni aku akan terlihat seperti pelacur. Aku pun berkata padanya: Dengan payudara besar yang ku warisi dari ibumu, aku sudah terlihat seperti pelacur. Aku Sofia Vergara dan aku adalah seorang aktris,” ujar Sofia Vergara dalam video itu.

Pihak manajer Tania Ayu pun mengaku belum mengetahui kebenaran kabar tersebut. Ia mengaku jika dirinya dan Tania memiliki agenda pada esok hari.

“Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi nggak ada bilang mau ke Bandung,” ungkap dia dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/12/2020).