Don Adam: Ramalan Politikus PSI Tsamara Amany Tentang Puan Maharani Terbukti Valid

Aktivis ITB era 80-an Adamsyah Wahab (Don Adam) memuji ramalan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany tentang Puan Maharani.

“Ramalan Dek @TsamaraDKI ternyata valid dan terbukti. Hebat euy,” kata Don Adam di akun Twitter-nya @DonAdam68.

Don Adam mengatakan seperti itu mengomentari pernyataan Tsamara tentang Puan. “Selama 5 tahun ke depan, kita bakal lihat aksi-aksi Puan yang mengganggu hati dan otak kita semua #feodal,” tulis Tsamara di akun Twitter-nya @TsmaraDKI.

Ketua DPR Puan Maharani mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat (PD) saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja ramai dibahas di media sosial. Ini terjadi saat penyampaian interupsi.

Kejadian Puan mematikan mikrofon, ketika Azis Syamsuddin sebagai pimpinan sidang meminta Irwan tegas menyampaikan substansi interupsinya. Azis menilai substansi sudah disampaikan oleh Irwan.

“Pimpinan, belum, UU ini berpotensi makin memperparah kerusakan lingkungan, kemudian menghilangkan kewenangan-kewenangan kami di daerah, menghilangkan hak-hak rakyat kecil,” tukas Irwan lagi, yang masih terus ingin menyampaikan interupsinya.

Azis kemudian terlihat berbisik-bisik dengan Puan yang ada di sebelahnya. Tak lama, Puan memencet tombol yang ada di mejanya.

“Kawan-kawan, kalau mau dihargai, tolong…,” kata Irwan yang kalimatnya kemudian terputus setelah Puan memencet tombol.