Pemuda Aswaja: TGB Dukung Jokowi, Arahkan Umat Islam Agar tak Tersesat

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) KH Dr Zainul Majdi MA Al Hafidz atau Tuan Guru Bajang (TGB) mengarahkan umat Islam tidak tersesat dengan mendukung Jokowi dua periode.

Demikian dikatakan Koordinator Pemuda Aswaja Nur Khalim dalam pernyataaan kepada suaranasional, Jumat (6/7). “TGB itu ulama ya umara, sudah sangat tepat mendukung Jokowi,” ungkapnya.

Kata Nur Khalim, umat Islam sudah diberi arahan TGB untuk memilih Jokowi dua periode agar Indonesia makin maju dan umat Islam dapat berperan dalam pembangunan.

“Keulamaan TGB tidak diragukan. Beliau alumni doktor ilmu tafsir Al Quran dari Universitas Al Azhar Kairo. Beliau juga sukses sebagai pemimpin kepala daerah dua periode,” papar Nur Khalim.

Nur Khalim mengatakan, kelompok oposisi antiJokowi Keislamanan sangat dipertanyakan karena mencela TGB setelah mendukung Jokowi. “Lihat akhlak kelompok oposisi jika berada di kelompok dipuji, jika berseberangan dicaci maki,” jelas Nur Khalim.

Nur Khalim makin optimis Jokowi akan menjabat dua periode dengan adanya dukungan TGB. “Bisa dikatakan suara Jokowi di NTB makin kuat bahkan bisa dibilang 100 persen,” pungkas Nur Khalim.