_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/09/","Post":"http://suaranasional.com/2017/09/21/meikarta-munculkan-kesenjangan-sosial-konflik-di-masyarakat/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/09/21/perang-ketupat-tradisi-di-bangka-belitung-jadi-inti-acara-menyambut-tahun-baru-islam/wp-image-397278986-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Thursday , 21 September 2017
Breaking News
Home > Selebritis > Gugat Cerai, Istri Opick: Poligami tak Semudah Memuntahkan Spermamu pada Lubang Baru

Gugat Cerai, Istri Opick: Poligami tak Semudah Memuntahkan Spermamu pada Lubang Baru

Opick dan istrinya (IST)

Istri opick Diana Rositaningrum mengungkapkan pelaku poligami itu sangat sulit karena bisa mengakibatkan hancurnya keluarga.

“Berfikirlah wahai imam yang bijaksana … Poligami tidak semudah memuntahkan spermamu pada lubang yang baru,” kata Diana di akun Instagramnya.

Diana mengungkapkan seperti itu karena sang suami, Opick menikah lagi dengan rekan kerja yang tak lain backing vokal.

Diana mengingatkan pelaku poligami untuk memikirkan terhadap penderitaan wanita setelah suami memiliki istri lebih dari satu.

“Kasihanilah kami para wanita .. ibu dari anak2 mu yang melahirkan anak2 mu jangan korbankan istri dan anak2 …berapa banyak janda2 yang ahkirnya menjadi single parent hanya karena kurang ilmu agama,” ungkapnya.

Seakan menyindir Opick, Diana mengatakan, suaminya itu selalu mengajarkan Tauhid termasuk cinta dunia tetapi kenyataannya cinta wanita lain lebih muda.

“Sudahkah anda mengajarkan istri anda mengenal tauhid , melepaskan dunia , sehingga dia sanggup melepaskan cinta kepadamu dan meraih cinta Allah saja .. (nyengir  liat kamu para imam dng cinta yang baru eaaaa eaaaa berasa abg .. , Kita ngilangin cinta dunia dia bergelut dengan kecintaan dunia,” kata Diana.

Menurut Diana, sang suami mengajarkan Tauhid tetapi kenyataannya memunculkan masalah baru.

“Kalau sudah mengajarkan , lihat polanya .. Menjadi semakin taatkah kepada anda dan Allah atau sebaliknya,” ujarnya.

“Kamu sedang di uji .. Dengan kesabaran ilmu mu …kalau pernikahan pertamamu kandas .. Itulah fakta kegagalan seorang imam yang pantas tertancap dalam kisah hidupmu dan akan menjadi sejarah dalam keluargamu sampai mati meninggalkan kenangan pahit,” pungkas Diana.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum