Ini Dia Video Permadi Sebut Jokowi akan Terima Kutukan Bung Karno & Azab Tuhan

Permadi (IST)

Saat ini beredar video di Youtube pernyataan Politikus senior yang juga paranormal Permadi menyebut Presiden Jokowi akan terima kutukan dari Bung Karno dan azab Tuhan.

Pernyataan Permadi itu terlihat dari menit-menit terakhir video Youtube berjudul “Permadi: Jokowi Dikutuk Tuhan & Bung Karno”.

Permadi mengatakan seperti itu atas pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut “Saya Pancasila, Saya Indonesia”.

“Bung karno adalah penggali Pancasila tidak pernah berani mengatakan saya Pancasila. Bung Karno mengatakan, saya penggali pancasila, pancasila mulia dan sebagainya. Oleh karena itu saudara akan dikutuk oleh Bung Karno di alam Tuhan dan ada Tuhan di atas segalanya Tuhan akan mengutuk Anda karena mempersamakan diri dengan Ketuhan yang Maha Esa. Tuhan akan menurunkan azab yang dahsyat,” tegas Permadi.

Kata Permadi, pidato Presiden Jokowi saat memperingati hari lahir Pancasila menunjukkan keangguhan dan sombong.

“Itu pernyataan yang berlebihan menunjukkan kesombongan dan keangkuhan anda menunjukkan tidak tahu apa itu Indonesia, apa itu Pancasila sangat berbahaya karena pelecehan, pembodohan terhadap rakyat,” jelas Permadi.

Permadi mengatakan, Indonesia adalah negara, Pancasila dasar negara atau ideologi negara. Pancasila dan indonesia tidak bisa dipersonifikasi dalam diri seorang Presiden dan diri rakyat Indonesia karena itu merupakan pembodohan.

“Anda Presiden mengatakan saya Indonesia itu mengatakan saya negara, Anda mengatakan saya Pancasila berarti Anda menyatakan dasar negara,” paparnya.

Kata Permadi, dampak dari pernyataan Presiden Jokowi dan disosialisasikan seluruh rakyat Indonesia akibatnya televisi-televisi menjadi bodoh.

“Dampaknya banyak koruptor, bandar narkoba, pembunuh, pemerkosa, konglomerat hitam akan menepuk dada saya Pancasila, saya Indonesia,” papar Permadi.