Ketua Pengusaha Indonesia Muda Laporkan Inul Daratista ke Polisi

Inul Daratista
Inul Daratista – Ist

Pemilik goyang ngebor, Inul Daratista akan berurusan dengan masalah hukum terkait dengan pernyataannya di media sosial. Penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor itu akan dilaporkan ke polisi oleh Sam Aliano, Ketua Pengusaha Indonesia Muda, bersama sejumlah ibu-ibu perwakilan majelis taklim.

Lewat pernyataan di media sosial, beberapa waktu lalu, Inul Daratista dianggap telah melakukan penghinaan terhadap ulama.  “Pernyataan Inul di Instagram itu tidak etis. Kalau Inul mau dukung calon siapa (di Pilgub DKI), boleh-boleh saja. Tapi jangan menghina ulama,” ucap Sam di Polda Metro Jaya,seperti kami kutip dari tabloidbintang, Senin (3/4/2017).

Sam berharap kepolisian segera menindaklanjuti laporannya. Inul dianggap menghina ulama melalui pernyataannya di media sosial saat menjawab para haters yang membully dirinya lantaran mengunggah foto kebersamaan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, saat hadir ke acara D’academy Indosiar, beberapa waktu lalu.

Pernyataan tersebut mengundang pro dan kontra, Inul Daratista langsung menghapus postingannya tersebut.  Dari pihak Inul belum ada respons atas laporan Sam Aliano.

Sebelumnya, Aryani selaku manajer Inul Daratista, menegaskan artisnya tidak takut akan ancaman haters yang hendak melakukan pemboikotan terhadap bisnisnya.