Bayi 9 bulan Menderita Atresia Bilier dan Gizi Buruk, Yuk Bantu Naura

Bayi Naura Aulia Putri Wibowo yang memiliki badan kurus dan perut yang membesar pada usianya yang baru 9 bulan, Naura berjuang melawan atresia bilier dan gizi buruk. Kini dia butuh bantuan.

Perut Naura yang membesar sudah terlihat sejak usianya 6 bulan. Karena perutnya yang besar, Naura sering mengalami kesulitan bernapas.

Karena penyakit itu, Naura mengalami gangguan metabolisme yang membuatnya sulit menyerap nutrisi. Akibatnya, berat badan Naura sangat jauh dari berat badan normal untuk anak seusianya.

Naura membutuhkan transplantasi hati. Ini bukan persoalan mudah, sebab butuh biaya kurang lebih Rp 1,2 miliar. Selain itu, operasi tidak bisa dilakukan jika berat badan Naura masih sangat rendah. Untuk mendongkrak bobotnya, Naura harus minum susu khusus.

SuaraNasional ingin mengajak para pembaca untuk membantu meringankan biaya perawatan Naura melalui situs kitabisa.com. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk keperluan transplantasi hati, pembelian susu khusus yang per bulannya Naura butuh sekitar 8 kaleng, serta keperluan lain yang tidak di-cover BPJS.

bayi-naura
KLik Gambar untuk Menuju Tautan Membantu