_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/01/","Post":"http://suaranasional.com/2017/01/18/sylviana-murni-digarap-mabes-polri-indikasi-berhadapan-ahok-akan-dimainkan/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/01/18/pemprov-ntb-bantah-larang-habib-rizieq-ceramah/102913_154086_habib_rizieq/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/"}}_ap_ufee
Wednesday , 18 January 2017
Breaking News
Home > Selebritis > Hasil Test DNA Cocok, Mario Teguh Mohon Kiswinar Tak Penjarakan Dia

Hasil Test DNA Cocok, Mario Teguh Mohon Kiswinar Tak Penjarakan Dia

Mario Teguh - Foto: Tabloidbintang

Mario Teguh – Foto: Tabloidbintang

Pihak Kepolisian telah mengumumkan hasil tes DNA Ario Kiswinar Teguh bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah anak dari motivator Mario Teguh dan istrinya, Aryani Soenarto. Hal itu diketahui berdasarkan hasil tes DNA yang telah diumumkan pekan lalu.

Mario Teguh mengunggah status pada akun Facebook-nya tentang akta kelahiran pada akhir pekan lalu. Mario Teguh menuliskan bahwa ia tak membantah Ario Kiswinar adalah darah dagingnya Setelah terbuktinya hubungan darah ayah dan anak itu.

“Fakta bahwa sebuah akte kelahiran tidak dibatalkan oleh seorang ayah, adalah bukti bahwa sang anak tetap diakuinya anak. Tapi sebagian masyarakat cenderung mempercayai tanpa mendengarkan penjelasan dan langsung menghakimi,” ketik Mario Teguh melalui Akun Facebook-nya.

Mario Teguh pun meminta agar Ario Kiswinar mau membicarakan hubungan mereka secara tertutup. Mario Teguh juga meminta Ario Kiswinar tak mengancamnya dan memenjarakan dia. “Marilah kita duduk sebagai keluarga, tak baik seorang anak mengancam akan memenjarakan ayahnya,” ucapnya Mario Teguh.

Pekan lalu, kuasa Hukum Mario Teguh, Vidi Syarief, mengatakan kliennya belum memutuskan langkah yang akan ditempuh setelah keluarnya hasil tes DNA. “Kami menunggu penyidik saja,” katanya seperti kami kutip dari Tempo, Selasa, (29/11/2016).

Mario Teguh dilaporkan oleh Ario Kiswinar Teguh dan ibunya, Aryani Soenarto, ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 5 Oktober lalu. Mario dituduh mencemarkan nama baik dan menyebarkan fitnah terkait dengan pernyataannya dalam siaran televisi swasta.

Saat itu, Mario Teguh menyatakan Kiswinar bukan anak kandungnya. Dia dituding hasil perselingkuhan ibunya dengan Mr X. Laporan mereka pun diterima polisi dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

loading...
loading...