Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs

Anton Medan (IST)
Anton Medan (IST)

Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa (PITI) Anton Medan memperingatkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq cs terkait rencana demo 4 November 2016.

“Kalau ada yang mau merusak negara ini Anda harus berhadapan dengan Anton Medan,” kata Anton Medan kepada wartawan, Senin (31/10).

Anton bahkan akan memakai hukum rimba jika demo 4 November 2016 berujung rusuh. “Tapi kalau ada yang bertindak sewenang-wenang dengan menjual agama, saya pakai hukum rimba. Islam itu tinggi jangan direndahkan,” ungkap Anton.

Selain itu, ia menceritakan pernah membakar tahanan Komdak pada tahun 1986. “Usia saya 12 tahun pertama kali di penjara kasus pembunuhan,” jelas Anton.

Anton Medan mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk meminta kepastian Kapolda Metro untuk jaminan keamanan masyarakat terkait rencana demo besar 4 November 2016.

Berbagai ormas berencana menggelar demonstrasi yang akan ditujukan buat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dituding menistakan agama Islam lewat pernyataannya terkait surat Al Maidah ayat 51.