Spanduk Sukseskan Suksesi Kepemimpinan, Bukti TNI AD Butuh Pergantian Rezim Jokowi

Spanduk Sukseskan Suksesi Kepemimpinan

Adanya spanduk bertuliskan “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera” terpasang di depan kantor Dinas Sejarah TNI AD di Jl Belitung, Bandung, Jawa Barat menandakan institusi ini sudah menginginkan pergantian rezim Jokowi. 

“Ini pesan buat rakyat bahwa TNI AD ingin pergantian Rezim Jokowi. Dan tentunya rakyat bersama TNI akan berada di belakang untuk mensukseskan pergantian rezim ini,” kata aktivis politik Ahmad Lubis kepada suaranasional, Selasa (30/8). 

Kata Lubis, saat ini, rakyat sudah menginginkan pergantian rezim karena penguasa saat ini tidak berpihak pada masyarakat kecil. “Justru yang terjadi terjadi persengkongkolan pengusaha, pengusaha untuk menindas rakyat,” papar Lubis. 

Lubis mengatakan, anggota TNI/Polri yang seharusnya membela rakyat justru diperalat oleh penguasa contohnya di DKI Jakarta. “Presiden Jokowi pun membiarkan saja, Ahok memperalat TNI/Polri untuk memusuhi rakyat. Banyak purnawirawan Jenderal yang mengkritik cara Ahok memberlakukan anggota TNI,” pungkas Lubis. 

Pada spanduk tersebut memang terpampang pula logo dari Dinas Sejarah TNI AD