_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/04/","Post":"http://suaranasional.com/2017/04/25/sudah-dicampakkan-pdip-minta-jokowi-tak-dikaitkan-dengan-ahok/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/04/25/loyalis-ahok-akan-laporkan-sekjen-pemuda-muhammadiyah-ke-polisi/perdikasman/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Tuesday , 25 April 2017
Breaking News
Home > Selebritis > Nah lho, Shaheer Akui Hubungannya dengan Ayu Ting-ting Settingan, Kenapa?

Nah lho, Shaheer Akui Hubungannya dengan Ayu Ting-ting Settingan, Kenapa?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Foto: Int

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Foto: Int

Kabar kembali dihangatkan tentang hubungan asmara Ayu dan Shaheer yang terbilang settingan. Meski sempat sebelumnya beredar jika putusnya hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Shaheer karena ketidakcocokan.

Kini kebenaran akan hal ini pun semakin muncul ke permukaan. Bahkan ada yang mengungkapkan jika settingan ini dilakukan untuk menaikkan popularitas pada acara televisi yang mereka bintangi.

Hal tersebut terlihat dari fakta yang menyebutkan jika Shaheer telah bertunangan dengan seorang perempuan cantik sebelum akhirnya memutuskan untuk bekerja di Indonesia. Perempuan cantik berhijab yang disebut-sebut tunangan Sheheer ini bernama Shahila Khan.

salah satu kemungkinan alasan utama Ayu Ting Ting untuk mengakhiri hubungannya dengan Shaheer Sheikh dan membuat banyak penggemarnya terkejut. Kini, setelah sekian lama vakum tak posting di Instagram, kini Shaheer Sheikh kembali mengunggah foto di sana.

shaheer_5_021115
Dilihat dari ribuan komentar yang masuk, ada satu yang dibalas oleh Shaheer Sheikh dan membuat netizen makin bertanya-tanya.

“Faktanya adalah @shaheernawaz tidak pernah mencintai Ayu. Semuanya hanya gimmick settingan by Antipu.”

“Dia adalah aktor yang baik. Dia mengambil uangnya dan bermain.”

“Di sisi lain Ayu tidak tahu, tapi tetap dibully selamanya karena tuan sempurna @shaheernawaz tidak pernah salah.”

“Apakah itu adil? Tentu saja. Orang ganteng itu dewa,” tulis @merpati_***.

“@merpati_*** dan kamu tahu faktanya, bagus untukmu,” balas Shaheer

Seperti dilihat dari nada kalimat balasan Shaheer, seolah ia memang membenarkan apa yang dikatakan oleh si netizen.
Namun, apakah itu hanyalah respon kekesalan dari berbagai tuduhan yang diarahkan kepada Shaheer. Tapi yang pasti hubungan mereka selama ini, hanya mereka berdua dan Tuhan yang tahu.

loading...
loading...