_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/07/","Post":"http://suaranasional.com/2017/07/23/aktivis-katolik-dan-keturunan-tionghoa-kecewa-kh-said-aqil-ada-apa/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/07/22/cara-cek-rekam-jejak-rekening-penerima-rekening-agar-lebih-yakin-bertransaksi/wp-1500712036428-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 23 July 2017
Breaking News
Home > Kesehatan > Ini Dia Cara Tingkatkan Gairah saat Hubungan Badan

Ini Dia Cara Tingkatkan Gairah saat Hubungan Badan

Ilustrasi hubungan badan (IST)

Ilustrasi hubungan badan (IST)

Keintiman seksual bukan hanya masalah mendekatkan diri dengan pasangan. Masalah komunikasi, pemahaman tentang pasangan juga perlu dipertahankan untuk meningkatkan gairah bercinta.

Saat gairah sedang lesu, berikut ada beberapa saran untuk memanaskan kembali api cinta. Siapkah Anda? simak ulasannya, seperti dikutip the Stir, Jumat (31/7/2015):

1. Jangan pura-pura

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menghentikan kebiasaan pura-pura orgasme dan meraih kesenangan seksual secara nyata. Menurut sebuah survei 2015 yang dilakukan Cosmopolitan, 67 persen wanita memalsukan orgasme dengan alasan menghargai pasangan.

2. Jangan biarkan pria klimaks lebih dulu

Temuan lain dari survei Cosmo adalah 78 persen wanita berpikir pasangannya hanya peduli tentang orgasme. Selanjutnya, 72 persen dari mereka akhirnya tidak ada usaha untuk membantu istrinya hingga puncaknya.

Satu hal yang perlu Anda ketahui, ketika pria mencapai klimaks , mereka merilis bahan kimia di otak dan hormon prolaktin yang membuat mereka mengantuk. Jadi mendorong dia untuk membantu mencapai klimaks tidak ada salahnya.

3. Wanita harus aktif

Ini catatan penting. Pria tidak bisa membaca pikiran pasangannya sehingga Anda perlu untuk menceritakan apa yang Anda inginkan.

Seorang terapis seks bersertifikat di Los Angeles, Shannon Chavez, PsyD mengatakan, komunikasi adalah cara untuk meningkatkan kehidupan seks dan meningkatkan hasrat seksual.

4. Jangan mengajukan pertanyaan

Dr. Chavez memperingatkan wanita untuk tidak meminta berhubungan, misalnya, apakah kamu mau ke tempat tidur segera?”. Sebab ketika yang Anda maksud adalah berhubungan seksual, Anda akan kecewa.

“Memang agak sedikit rumit. Tapi biarkan naluri Anda dan pasangan yang bicara. Izinkan bahasa tubuh untuk mengungkapkan apapun untuk membuat Anda merasa nyaman,” kata Dr Chavez.

5. Jadilah egois

Therapist Esther Perel mengungkapkan, semakin dekat kita pada seseorang, maka semakin mudah kita akan menemukan keburukannya. Jadi keintiman ataupun kenikmatan seksual juga menuntut waktu.

Biarkan diri Anda atau pasangan memasang jarak sejenak dan fokus untuk hubungan seksual yang lebih baik.

6. Lakukan kontak mata

Ya, Anda mungkin sering mendengarnya. Tapi sungguh, Anda harus melakukannya. Kontak mata saat berhubungan seks akan menciptakan gairah yang membara.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum