Terkait Pendidikan Agama dan Koruptor, Ini Bantahan dari Musdah Mulia

Megawati dan Musdah Mulia (IST)
Megawati dan Musdah Mulia (IST)

Direktur Eksekutif Megawati Institute Siti Musdah Mulia mengatakan, status di Facebook miliknya tentang pendidikan di Singapura hanya copy paste (copas) dari teman.

“Sahabat tercinta: tulisan tentang Pendidikan di Singapura itu sudah lama beredar di beberapa milis, herannya gak ada respon yang heboh,” ungkap Musdah di akun Facebook-nya.

Kata Musdah, tentang pendidikan agama di Singapura yang di tulis di FB hanya kiriman dari teman.

“Lalu seorang teman mengirimkan ke saya dan segera saya masukkan ke FB agar jadi bahan renungan bersama,” papar Musdah.

Baca juga:  PDIP Ajukan Risma sebagai Bakal Calon Gubernur DKI?

Musdah mengatakan, status yang ada di FB itu menjadi heboh lantaran banyak yang menghakimi dirinya tanpa melihat bahwa hanya copas.

“Tiba-tiba jadi heboh karena sejumlah orang membuat tulisan komentar yang menghakimi saya, tanpa melihat atau sengaja tidak melihat bahwa tulisan itu copas dari teman,” papar Musdah.


2 comments

  1. pandai mengelak kau rupanya….. bah….. macam mana negri ini kalau memiliki politikus macam kau ini….. tidak lama lagi kau dapat peringatan dari tuhanmu….. negara ini belandaskan pancasila buk…. dan urusan agama paling nomolr satu, tau kau…..? atw janga-jangan kau bukan orang indonesia…. atw mengalir darah PKI didirimu…..

  2. Sangat disayangkan terlalu mudah mengcopy tanpa menganalisa dulu .
    Singapura walaupun masyarakatnya berasal dari berbagai bangsa , tapi luas negara dan jumlah penduduknya terlalu sedikit jika dibandingkan dengan NKRI .

Comments are closed.