Ini Dia Foto Karyawan Hubungan Badan di Atas Gedung

Karyawan hubungan badan di atas gedung (IST)
Karyawan hubungan badan di atas gedung (IST)

Seorang pegawai US Marshal Service tertangkap kamera tengah berhubungan intim di atas gedung pengadilan Pennsylvania pada Jumat (10/7/2015).

Aktivitas yang dilakukan siang hari itu diabadikan seorang warga yang tinggal di apartemen sebelah gedung tersebut yang langsung mengirimkan foto-foto itu ke stasiun berita lokal WHTM-TV.

Menurut penuturan warga tersebut, sepasang kekasih itu secara teratur terlibat ke dalam tindak seksual di puncak gedung saat jam istirahat. Dikutip dari situs Daily Mail, Minggu (12/7/2015), pihak US Marshal tengah menyelidiki apakah benar ada karyawannya yang terlibat aksi tidak senonoh itu.

Baca juga:  Hubungan Badan Monoton, Turunkan Libido

Namun, pihaknya meyakini bahwa keamanan gedung pengadilan seharusnya tidak mengizinkan ada orang yang naik ke atas gedung. Apalagi sampai melakukan aktivitas hubungan badan.


3 comments

  1. Ko’ semua berita2nya “menyerang” Jokowi org2 di sekitarnya?..agar objektif muat juga prestasi yg dibuat…masukkan juga berita yg hangat, liput juga berita2 nasional yg lainnya. Makanya ngk ada yg koment soalnya topiknya hy menyerang Jokowi,jd pembc malas

    1. Ini berita tendensius ngag ada yg benar dilakukan jokowi, media ini propaganda, sy kira pembaca cukup cerdas untuk melihat untk siapa media ini bekerja.

    2. Bisa infokan apa prestasinya? Klo bisa sekalian sama janji kampanye yg sudah dicapai apa aja. Salam

Comments are closed.