_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/01/","Post":"http://suaranasional.com/2017/01/16/tokoh-muhammadiyah-konflik-fpi-vs-gmni-pengalihan-isu-kasus-ahok/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/01/16/whatsapp-update-baru-tidak-gratis-lagi/whatapps/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/"}}_ap_ufee
Tuesday , 17 January 2017
Breaking News
Home > News > Jijik, Ada Tikus Goreng di KFC

Jijik, Ada Tikus Goreng di KFC

daging-kfc-yang-diyakini-dixon-tikus-gorengSebagian besar orang ketika mengunggah foto makanan ke Facebook, biasanya untuk memamerkan bagaimana lezatnya dari tampilan–bukan karena makanan itu mirip dengan tikus goreng misal?

Tapi itulah alasan mengapa foto yang diambil oleh seorang konsumen KFC di California langsung menyebar cepat di internet, setelah ia mengklaim menerima tikus dalam menu yang ia beli di restoran cepat saji tersebut.

Lulusan Pendidikan dan Pengembangan Anak, Devorise Dixon membagi fotonya secara langsung, yang terlihat seperti hewan pengerat, lengkap dengan ekor panjang, perut buncit membulat dan wajah lancip.

Dixon memperingatkan teman-temannya di Facebook untuk tidak makan di KFC dan mengklaim bahwa manajer telah meminta maaf dan menyatakan itu memang tikus.

“Waktunya memanggil pengacara,” tulisnya. “Pastikan aman, jangan makan fast food!!!”.

  WENT BACK TO KFC YESTERDAY AND SPOKE TO THE MANAGER SHE SAID IT IS A RAT AND APOLOGIZED, IT’S TIME FOR A LAWYER!!! BESAFE DON’T EAT FAST FOOD !!!
Tulisan itu diposting Devorise Dixon pada Jumat 12 Juni 2015.

Menggambarkan saat mulai menyantap daging yang diyakininya tikus, ia menulis di Facebook. “Saat saya menggigitnya sedikit saya menyadari dagingnya keras dan seperti karet yang membuat saya melihat lagi dengan seksama,”

“Saat itulah saya menyadari bahwa ia berbentuk tikus dengan ekor,” ujarnya.

Dixon juga membaginya dalam format video sepertinya sebagai upaya membuktikan bahwa foto aslinya bukan hasi utak-atik.

Tapi KFC skeptis dengan klaim Dixon termasuk klaim telah bertemu manajer KFC. Dalam pernyataan resmi di sosial media, KFC California menyatakan Dixon tidak merespon upaya restoran tersebut untuk mengontaknya.

“KFC telah membuat berbagai upaya untuk menghubungi konsumen ini, tapi ia menolak untuk berbicara dengan kami atau bahkan lewat pengacara sekali pun.” bunyi pernyataan KFC seperti dilansir Yahoo News.

“Potongan daging ayam kami kerap kali bervariasi dalam ukuran dan bentuk, dan saat ini kami tak punya bukti untuk mendukung tuduhan tersebut. Kami juga membuka kesempatan pada laboratorium independen untuk mengevaluasi langsung produk tersebut, biaya akan kami tanggung, tapi konsumen menolak untuk memberikan produk yang menjadi pertanyaan itu..”

Para bos di KFC menyatakan kepada Mirrof bahwa investigasi tidak menemukan bukti untuk mendukung klaim tersebut, meski mereka tidak mengonfirmasi terbuat dari apa makanan tersebut.

 

loading...
loading...