_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/09/","Post":"http://suaranasional.com/2017/09/23/jika-pki-bangkit-memangnyakenapa/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/09/23/jika-pki-bangkit-memangnyakenapa/wp-image-540103741-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Saturday , 23 September 2017
Breaking News
Home > Kuliner > Kuliner Bakso Beranak di Bogor Bikin Netizen Ngiler

Kuliner Bakso Beranak di Bogor Bikin Netizen Ngiler

Bakso Beranak

Kuliner Bakso Beranak Bogor – Ist

Kuliner berbentuk bola salah satunya bakso merupakan salah satu jenis kuliner tradisional Indonesia yang mendapat pengaruh dari kultur Tionghoa.

Karena mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim, hidangan ini selalu dikreasikan dengan berbagai resep terbaru yang menggunakan daging sapi, ikan, atau ayam sebagai bahan dasarnya.

Sampai saat ini, sudah banyak kreasi bakso yang telah menjadi favorit masyarakat Indonesia. Sebut saja bakso urat, bakso bola tenis (bakso isi telur), bakso isi keju, hingga bakso bakar khas malang.

Inovasi tersebut ternyata tidak berhenti disitu saja. Beberapa waktu lalu, industri kuliner tanah air dikejutkan dengan kemunculan bakso Astagfirullah yang ada di Kota Kembang, Bandung.

Bakso berukuran besar ini, berhasil menyita perhatian netizen karena foto penampakannya sempat menjadi viral di berbagai sosial media.

Baru-baru ini, netizen kembali dikejutkan dengan kemunculan jenis bakso terbaru yang diberi nama bakso beranak.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram, @jakartafoodestinations, terlihat jelas sebuah bakso berukuran besar sedang dibelah oleh salah satu pengunjung, yang penasaran dengan isinya. Ternyata, terdapat beberapa butir bakso kecil dan telur ayam yang bersembunyi di dalam bakso tersebut.

Video ini pun berhasil menarik sejumlah netizen untuk mengomentarinya.

“Weleh.. kok jadi agak ngeri ya baksonya wkwkwkw. Tapi pengen nyobaa..” tulis akun @duuwee

“Bakso aja udh beranak, kamu kpn beranaknya ?? @ecienirn @tamidaulay,” tulis akun @zulcaa

“Bakso kok makan bakso whahaha,” tulis akun @irfanmuhammad19

Jika Anda tertarik untuk mencicipinya, lokasi penjual bakso beranak berlokasi didaerah  Bogor

loading...
loading...


About Ibnu Maksum