SB, LM dan CT ternyata Pernah dinikmati Udin Sedunia

Udin Sedunia - foto: indonesianfilmcenter.com
Udin Sedunia – foto: indonesianfilmcenter.com

[nextpage title=”satu”]

Banyaknya inisial artis yang terjerat kasus prostitusi online membuat artis ‘Udin Sedunia’ akhirnya mengakui bahwa ia pernah mencicipi Inisial LM, CT, dan SB.

Pria yang pernah populer lewat Video Youtube itu mengaku pernah mencicipi berbagai inisial, sebut saja, SB dn LM.

“Saya pernah kok nyicipin, SB, LM, CT, JD, hingga beberapa inisial itu. Dan memang rasanya enak, lalu saya suka banget. Beberapa inisial sudah saya nikmatin, selebihnya sedang ditelusuri, seperti apa rasanya,” ungkap Udin seperti yang kami kutip dari Viva.co.id, Sabtu (29/05/2015).

Halaman 1 of 2

[/nextpage]

Baca juga:  Artis Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Terlibat Prostitusi

[nextpage title=”dua”]

Pria yang pernah populer lewat Video Youtube itu menjelaskan bahwa inisial itu bukan inisial artis melainkan inisial jajanan. SB yang merupakan singkong bakar, CT yang dicicipinya Cumi Tauco dan LM yakni Lumpia Mateng. Udin pun menggabungkan itu semua menjadi lagu ‘Tahu Ble’em 200 Juta ( Jajanan Gedongan )’.

“Lagu ini saya buat memang inspirasinya dari kasus kontroversi yang masih saja menjadi topik hangat di kalangan masyarakat,” jelas Udin.

Hanya tiga jam waktu yang diperlukan Udin pria berusia 30 tahun itu untuk mencipta lagu tersebut. Meski sempat tak terdengar kabarnya, pria asal Gubuk Jalin, Nusa Tenggara Barat ini tetap ingin melanjutkan cita-citanya sebagai pencipta lagu ternama.

Baca juga:  Ini Dia Capture BBM Mucikari yang Tawarkan Artis Jadi Pelacur

“Karena cita-cita saya belum berubah. Ingin menjadi pencipta lagu yang sukses seperti idola-idola saya. Sebut aja diantaranya Ahmad Dhani, Pay, Dewiq. Semoga aja lewat lagu-lagu yang saya buat, saya bisa menikmati kesuksesan seperti idola-idola saya,” tutup Udin.

Halaman 2 of 2

[/nextpage]