PPJNA 98: Konspirasi Global Tudingan Prabowo Pelanggar HAM

Prabowo Subianto yang dituding pelanggar Hak Asasi Manusia (HAM) merupakan bagian dari konspirasi global untuk menghancurkan Ketua Umum Partai Gerindra.

Demikian dikatakan Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (6/6/2023). “Tudingan Prabowo pelanggar HAM itu lagu lama, padahal selama ini mantan Danjen Kopassus menjadi Menhan di pemerintahan Jokowi,” paparnya.

Kata Anto, Prabowo juga pernah menjadi cawapres Megawati di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009. “Ini artinya PDIP mengakui tidak ada masalah dengan Prabowo. Namun saat ini ada kader PDIP yang menuding pelanggar HAM. Ini khan lucu, lagu lama yang terus diputar,” jelas Anto.

Baca juga:  Penjilat Ahok Sebut Ketum MUI KH Ma'ruf Amin Antek SBY

Anto mengatakan, Prabowo juga telah mengikuti arah reformasi dengan menempatkan posisi TNI yang sebenarnya. “Termasuk pemisahan TNI dan Polri,” ungkap Anto.

Kata Anto, orang-orang yang menuding Prabowo pelanggar HAM itu tidak move on dan hanya mencari-cari kesalahan masa lalu. “Harusnya bangsa Indonesia bisa membangun ke depan lebih baik,” pungkas Anto.

Baca juga:  Berubah Sikapi Kasus Asabri, Mahfud MD tak Konsisten dalam Pemberantasan Korupsi