Sederek Ganjar: Ganjar Rutin Adakan Shalawatan dan Yasinan

Bakal calon Presiden Indonesia Ganjar Pranowo merupakan sosok yang religius dan rutin mengadakan shalawatan dan Yasinan di kediamannya.

“Tudingan Ganjar tidak agamis sangat tidak berdasar. Ganjar rutin mengadakan Shalawatan dan Yasinan,” kata Koordinator Sederek Ganjar Saptoaji Haryoko dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (25/5/2023).

Menurut Saptoaji, Shalawatan dan Yasinan yang diadakan Ganjar sudah lama dilakukan dan merupakan amanah dari para kiai dan habaib. “Kedekatan Ganjar dengan kiai dan habaib tidak diragukan lagi. Para kiai dan habaib kerap menasihati Ganjar,” ungkapnya.

Shalawatan dan Yasinanan yang dilakukan Ganjar, kata Saptoaji akan mengantarkan Gubernur Jawa Tengah itu menjadi Presiden Indonesia. “Ada barokoh Shalawatan dan Yasinan buat Ganjar dengan menjadi Presiden Indonesia,” tegasnya.

Kata Saptoaji, para kiai dan habaib melakukan tirakat untuk kemenangan Ganjar di Pilpres 2024. “Kita optimis Ganjar akan menjadi Presiden Indonesia 2024,” pungkasnya.