Jarnas Anies Lamongan Adakan Halal Bihalal dan Penguatan Berbagai Jaringan Relawan

Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Lamongan menggelar acara halal bihalal di Kali Tengah, Ahad (7/5/2023).

Acara ini di rumah Zaini berlokasi samping masjid Muhammadiyah Al-Muttaqin, Kali Tengah segenap perwakilan jaringan Relawan Anies Baswedan yang berada di Lamongan dari perwakilan partai tanpa kecuali partai Ummat di Lamongan disamping mengadakan kajian syawalan diteruskan dengan pembentukan kordes kali Tengah, diskusi tentang wakil presiden pendamping Anies Baswedan untuk maju pada pilpres 2024.

Hadir pada kesempatan ini pengurus wilayah Jarnas Jawa Timur dan beberapa perwakilan dari pimpinan cabang di Lamongan dengan membahas tentang perlunya pengenalan tentang sosok Anies Baswedan yang siap membawa agenda perubahan untuk kemajuan bangsa dan negara ini.

Acara yang diawali pada pukul 13.00 wib diakhiri azan sholat ashar. Dalam pertemuan ini ada kesepakatan penguatan ikatan seluruh simpul relawan Anis Baswedan yang saat ini ada 3 kelompok di Lamongan ini. (Yunus Hanis Syam)