Fahri Hamzah: Narasinya Kurang Bertenaga, Ditujukan ke Anies?

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah berkicau di akun Twitter-nya yang diduga ditujukan ke bakal calon Presiden Anies Baswedan.

“Narasinya kurang bertenaga,” kata Fahri Hamzah, Senin (8/5/2023).

Kicauan mantan Wakil Ketua DPR ini mendapat banyak tanggapan dari warganet di antaranya dokter Lisa @Lisaamartatara6: Maksudnya Jokowi? Partai belum tentu memperoleh suara aja dan berlagak hebat. Fixed gw males bantuin si Wulan ex Pepes caleg kalian @fahrihamzah!! Diingat aja ya. Wulan yang minta-minta gq buat bantuin di dapil di aCirebon kota, kabupaten dan Indramayu.

Sebelumnya, saat memberikan pidato di acara Amanat Nasional (ANIES), di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/5), Anies Baswedan meminta agar negara tidak ikut campur dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Anies menilai, yang berhak terlibat dalam rangkaian Pilpres adalah kontestan dan rakyat.

Anies menekankan, agar negara harus netral dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan jika negara sampai intervensi namanya negara sedang melecehkan rakyat Indonesia.

“Biarkan rakyat tanpa dipengaruhi negara, tanpa campur tangan negara, negara netral dan percayakan rakyat bahwa rakyat menitipkan kewenangan kepada yang punya niat baik dan track record,” kata Anies