Pemuda Aswaja: Dukung Erick Thohir Cawapres, Warga NU Jadi Pendorong Mobil Mogok

Warga NU akan menjadi pendorong mobil mogok jika mendukung Erick Thohir sebagai calon wakil presiden (cawapres). Setelah didukung, warga NU ditinggalkan.

“Erick Thohir itu pebisnis bukan kader NU asli. Ia bisa membayar yang mau mendukungnya. Mendukung Erick sebagai cawapres warga NU ibarat mendorong mobil mogok. Setelah jadi ditinggalkan begitu saja,” kata Koordinator Pemuda Aswaja Nur Khalim kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (5/5/2023).

Menurut Nur Khalim, banyak kader NU yang layak menjadi cawapres di antaranya Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Mahfud MD, KH Said Aqil Siradj, Khofifah Indar Parawansa. “Warga NU lebih kadernya yang asli bukan naturalisasi,” paparnya.

Kata Nur Khalim, warga NU harus melek politik agar tidak dibohongi pihak tertentu. “Politik NU untuk kemaslahatan bangsa dan negara,” jelasnya.

Nur Khalim menegaskan, ada pihak tertentu yang ingin mengadaikan NU untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya. “NU harus diselamatkan dari pihak-pihak tertentu yang menjual secara murah demi kepentingan pribadi dan kelompoknya,” pungkas Nur Khalim.