Habib Umar Hasan Ba’abud Bermimpi Ganjar Naik Kereta Kencana ke Istana Negara

Ketua Pembela Bangsa dan Tanah Air (PBTA) Habib Umar Hasan Ba’abud bermimi bakal calon presiden yang diusung Partai Demokrasi (PDIP) Pranowo naik kereta kencana ke Istana Negara.

Demikian dikatakan Habib Umar Hasan Ba’abud dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (5/5/2023). “Mimpi saya menjadi tanda Ganjar akan menjadi Presiden Indonesia,” ungkapnya.

Kata Habib Umar Hasan Ba’abud, Ganjar mempunyai kakek mertua seorang ulama terkenal di Purbalingga bernama KH Hisyam Abdul Karim. “Mbah Hisyam merestui pencalonan cucu mantunya itu menjadi Presiden Indonesia,” papar Habib Umar Hasan Ba’abud.

Baca juga:  Temui di Hambalang, Jokowi secara tak Langsung Tuding Prabowo Gerakkan Demo 4 November

Menurut Habib Umar Hasan Ba’abud, Ganjar sendiri mempunyai hubungan baik dengan para ulama dan habaib. “Selama menjadi Gubernur Jawa Tengah, terjadi hubungan yang baik Pak Ganjar dengan para kiai dan habaib,” jelasnya.

Habib Umar Hasan Ba’abud menilai, Ganjar merupakan sosok yang tepat menjadi Presiden Indonesia. “Indonesia perlu penerus yang sama dengan Presiden Jokowi dan sosok yang tepat Ganjar,” pungkasnya.

Baca juga:  Luhut tak Dengar Protes Dubes Rusia