Beredar Foto Ketua Umum Partai Buruh Said Iqbal Mencium Tangan Ganjar Pranowo

Saat ini beredar foto Ketua Umum Partai Buruh Said Iqbal mencium tangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo

Pertemuan Said Iqbal dengan Ganjar Pranowo saat hari Buruh di Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

Sebelumnya sejumlah pimpinan buruh seperti Andi Gani hingga Said Iqbal temui Ganjar Pranowo, Senin (1/5/2023) guna menyatakan dukungan terhadap Ganjar sebagai Capres yang diusung oleh PDIP.

“Hari ini saya bersama 10 ketua umum federasi kita akan menemui pak Ganjar Pranowo artinya kita memberikan sinyal, saya harus berterus terang sebagaian konfederasi buruh terbesar di Indonesia akan all out mendukung pak Ganjar Pranowo. Sekali lagi akan all out mendukung Ganjar Pranowo,” kata Presiden KSPSI Andi Gani.

Baca juga:  Imam Besar di New York: Logika Terbalik Anggap Din Syamsuddin Radikal

Andi menjelaskan, total ada 10 pimpinan buruh yang ikut dalam pertemuan menyatakan dukungan untuk Ganjar sebagai capres hari ini. Selain Andi terlihat juga Presiden KSPI Said Iqbal.

“Akan hadir bung Said Iqbal, Andi Gani Nena Wea bersama pak Hermanto Ahmat, ada bung Roy Jinto ketum federasi tekstil bersama 9, jadi total ada 12 pimpinan buruh yang akan bertemu pak Ganjar Pranowo hari ini,” ungkapnya.

Baca juga:  6 Laskar FPI Ditembak Polisi, KAMI: Teror Brutal & Tindakan Tidak Bertuhan